Tips untuk Meningkatkan Pembakaran Lemak Selama Latihan Anda

Tips untuk Meningkatkan Pembakaran Lemak Selama Latihan Anda


Donat, Donat, Manis, Permen, Tangan

Ada beberapa cara berolahraga yang dapat membantu Anda membakar lebih banyak lemak secara signifikan selama latihan. Mereka tidak benar-benar hacks per se tetapi penyesuaian sederhana dan tambahan yang dapat meningkatkan hasil pembakaran lemak Anda.

Sekali lagi, mereka tidak benar-benar untuk semua orang karena kebanyakan orang saat ini cocok berolahraga jika memungkinkan karena kesibukan gaya hidup kita hari ini. Beberapa orang mungkin juga hanya ingin meningkatkan kinerja mereka secara keseluruhan daripada membakar lemak.

Dengan mengatakan itu, jika menurunkan berat badan sebenarnya adalah tujuan Anda, maka Anda bebas untuk ikut serta saat kita menjalani tips ini.

Lakukan Latihan Pagi dengan Perut Kosong

Ini mungkin salah satu kunci terbaik untuk membakar lemak ekstra yang telah Anda bawa-bawa. Berolahraga dengan perut kosong di pagi hari adalah cara yang pasti untuk turbo mengisi tungku pembakaran lemak Anda.

Olahraga pagi dapat membantu Anda membakar lemak tubuh sebanyak 300 persen lebih banyak dibandingkan dengan ketika Anda berolahraga di waktu lain dalam sehari. Logikanya di sini cukup sederhana dan mudah.

Setelah baru bangun dari tidur, biasanya tidak ada glikogen (glukosa yang disimpan) di hati Anda untuk tubuh untuk membakar energi. Ini disebabkan oleh lemak yang tubuh Anda telah puasa selama periode tidur Anda.

Sebagai akibatnya, tubuh Anda harus menggunakan langsung pembakaran lemak yang tersimpan untuk energi guna memasok energi yang dibutuhkan untuk menyelesaikan aktivitas.

Namun, sebelum Anda mulai berolahraga dengan perut kosong di pagi hari, berusahalah untuk minum air yang cukup agar terhindar dari dehidrasi. Anda dapat menambahkan garam berkualitas ke segelas besar air es untuk membantu tubuh Anda cepat terhidrasi.

Ubah Latihan Anda

Tubuh manusia dikenal memiliki kemampuan besar untuk beradaptasi dengan situasi stres yang ditemukannya sendiri, olahraga tidak terkecuali.

Melakukan satu latihan tertentu secara teratur akan membuat otot Anda terbiasa dengan latihan tertentu itu. Latihan akan seiring waktu menjadi lebih mudah bagi Anda untuk dilakukan dengan otot-otot yang tidak harus bekerja terlalu keras untuk menyelesaikan sesuatu.

Berolahraga dengan cara ini akan mengurangi jumlah total kalori yang Anda bisa bakar selama latihan tersebut.

Oleh karena itu, mengubah latihan Anda sesekali akan membantu memaksa otot Anda untuk beradaptasi kembali dengan perubahan baru sehingga membuatnya bekerja lebih keras. Ini akan menyebabkan peningkatan detak jantung Anda dan karenanya meningkatkan jumlah kalori yang terbakar.

Lakukan Latihan Kardio Segera Setelah Latihan Beban

Tubuh dapat mengeluarkan glukosa yang segera tersedia untuk bahan bakar dalam waktu dua puluh hingga tiga puluh menit setelah melakukan latihan. Satu-satunya pengecualian adalah ketika Anda berolahraga di pagi hari dengan perut kosong seperti dibahas di atas.

Hanya ketika Anda telah kehabisan glukosa gratis yang tersedia dalam sistem Anda bahwa tubuh Anda dapat beralih ke membakar lebih banyak lemak tubuh.

Jauh lebih mudah bagi Anda untuk dengan cepat menghabiskan toko glikogen Anda dengan melakukan latihan beban sebelum melakukan latihan kardio. Dengan perubahan rutin ini, Anda akan mulai membakar lemak lebih cepat.

Berolahraga dengan cara ini juga memberi Anda lebih banyak energi untuk fokus pada postur tubuh yang benar saat latihan beban. Ini membantu mengurangi kemungkinan Anda cedera saat berolahraga karena kelelahan.

Variasikan Durasi Latihan Anda

Mengubah durasi latihan Anda juga sangat penting. Anda tentu tidak ingin tubuh Anda menyesuaikan dengan jumlah aktivitas rutin Anda.

Penting untuk menghindari ini karena otot-otot lebih mudah melakukan latihan begitu tubuh terbiasa dengan pola khusus latihan itu.

Karena itu, mengubah durasi latihan dapat membantu meningkatkan kinerja Anda. Dengan mengatakan itu, perubahan seperti itu mungkin membuat Anda lebih sulit untuk mencapai zona pembakaran lemak.

Namun, Anda dapat mengatasi batasan ini dengan memperpanjang lama latihan Anda sebagai kompensasi atas perubahan tersebut.

Menerapkan tip-tip kecil ini akan membantu dalam jumlah kecil untuk meningkatkan kemampuan pembakaran lemak Anda saat berolahraga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips untuk Meningkatkan Pembakaran Lemak Selama Latihan Anda"

Posting Komentar