Latihan untuk Kegagalan untuk Pertumbuhan Otot - Fakta atau Fiksi

Latihan untuk Kegagalan untuk Pertumbuhan Otot - Fakta atau Fiksi

Orang, Pria, Olahraga, Kebugaran, Kesehatan



Apa yang dimaksud dengan olahraga gagal?

Yah, yang paling sederhana, ia melakukan pengulangan, sering beberapa set, sampai Anda tidak bisa melakukan lagi. Otot gagal bekerja.

Itu cukup mudah, tetapi, apakah itu benar?

Iya dan tidak.

Pertama-tama, ketika kebanyakan orang membaca atau menulis tentang ini, mereka berpikir tentang "otot", yaitu bisep, trisep, dll. Namun, otot terdiri dari banyak, banyak serat, dan itu adalah cedera pada ini serat yang menghasilkan pertumbuhan otot.

Benar, jika Anda BISA melakukan ikal, misalnya, sampai Anda tidak bisa melakukan lagi, Anda hampir pasti akan merangsang pertumbuhan otot. Ini adalah binaragawan profesional atau pengangkat berat badan yang cenderung melakukan hal yang sangat menegangkan dan menyakitkan itu.

Bagaimana dengan kita yang berolahraga yang hanya ingin menjadi lebih kuat, lebih bugar secara fisik, dan mungkin mendapatkan otot yang lebih besar dan lebih menonjol dalam proses ini? Bagaimana jika KAMI tidak ingin pergi ke ekstrem profesional atau tidak siap atau mampu melangkah sejauh itu? Apakah kita ditakdirkan untuk menjadi 97 pound lemah sepanjang hidup kita?

Belum tentu, dan inilah sebabnya.

Ingat serat-serat otot individual yang membentuk otot besar dan utuh ... yang memiliki nama? Saat berolahraga, jika Anda menggunakan cukup berat, Anda akan melatih serat-serat tersebut, yang beberapa di antaranya tidak terlalu kuat untuk memulainya. Saat Anda melakukan repetisi setelah repetisi, Anda akan bekerja, dan merobek, serat-serat yang lebih lemah, dan mereka akan "gagal".

Serat lain akan menggantikannya, dan beberapa di antaranya akan "gagal" pada waktunya juga saat latihan Anda berlangsung.

Juga, selama berbagai posisi selama ekspansi dan kontraksi otot, berbagai "bundel" serat otot akan ikut bermain, mengambil alih gerakan, atau melepaskannya ke bundel lain.

Jadi, dengan asumsi Anda menggunakan resistensi "cukup", atau, lakukan repetisi yang cukup, Anda AKAN mengambil berbagai serat otot dan bundel serat otot hingga gagal. Kegagalan ini akan menghasilkan pertumbuhan otot, seperti yang dikatakan para ahli kepada Anda.

Juga, karena banyak dari otot-otot besar yang bernama itu memiliki berbagai bagian, yaitu bicep yang memiliki dua "kepala", bekerja dengan latihan yang berbeda dapat menyebabkan pertumbuhan pada area tersebut yang dapat membantu seluruh otot bekerja dengan beban yang lebih berat dan melakukan lebih banyak pengulangan.

Sebagai contoh, saya sendiri, menemukan bahwa dengan menambahkan ekstensi triceps ke rutinitas latihan saya, saya mengalami pertumbuhan otot di daerah yang sebelumnya kurang terlatih yang memungkinkan saya untuk menggunakan beban yang lebih berat di mesin cetak dan push up, yang, pada gilirannya, menyebabkan pertumbuhan otot di beberapa bagian. yang sebelumnya tidak mengalami kemajuan.

Jadi, ya, Anda mungkin perlu berolahraga sampai gagal untuk pertumbuhan otot, tetapi, kecuali jika Anda mencoba menjadi binaragawan profesional, atau bersaing dalam kompetisi angkat berat, teruslah berusaha untuk maju dan melakukan repetisi Anda, dan tambahkan pelatihan alternatif untuk pertumbuhan tambahan dalam ukuran dan kekuatan.

Donovan Baldwin adalah olah raga berusia 72 tahun, dan penulis lepas saat ini tinggal di daerah Dallas - Fort Worth. Alumni University of West Florida (1973) dengan gelar BA dalam bidang akuntansi, ia telah menjadi anggota Mensa dan telah menjadi Program Akuntan untuk Departemen Pendidikan Negara Bagian Florida, Manajer Bisnis dari pusat kesehatan mental masyarakat, dan multi- Konsultan Fiskal county untuk kantor bidang pendidikan. Setelah pensiun dari Angkatan Darat AS pada 1995, dengan masa kerja 21 tahun, ia mulai menulis tentang kesehatan dan kebugaran, dan, sekarang, sering menerbitkan artikel asli di situs webnya sendiri dan untuk digunakan oleh webmaster lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Latihan untuk Kegagalan untuk Pertumbuhan Otot - Fakta atau Fiksi"

Posting Komentar