Pemulihan Aktif untuk Latihan

Pemulihan Aktif untuk Latihan


Pesepeda, Berkendara, Bersepeda, Jalur Sepeda


Pemulihan aktif adalah keterlibatan latihan intensitas rendah setelah menyelesaikan acara atletik intensitas tinggi yang menantang dan sulit. Contohnya adalah untuk naik sepeda intensitas rendah setelah sepenuhnya maraton 26 mil penuh. Ini mungkin tampak seperti hal yang berlawanan untuk dilakukan karena tubuh perlu istirahat tetapi ini sebenarnya tidak terjadi. Ketika tubuh kita terus bergerak setelah peristiwa seperti maraton; kita dapat mengurangi risiko kram dan kita dapat membantu darah bersirkulasi dengan benar untuk pemulihan. Contoh lain adalah mengalami hari yang mudah dalam rutinitas pelatihan kami. Ini mungkin sesuatu seperti berlari di sebagian besar hari tetapi pada hari-hari pemulihan aktif, seseorang mungkin menghabiskan 30 hingga 60 menit peregangan. Seseorang dapat berlari empat hari per minggu tetapi pada hari pemulihan aktif, mereka dapat melakukan peregangan, mengikuti kelas yoga atau menggunakan roller busa.

Tubuh perlu istirahat dan istirahat dari rutinitas kita. Ketika kita mengubah rutinitas, kita membiarkan tubuh kita beristirahat dan pulih dengan baik. Sebagai contoh, pelari mungkin perlu beristirahat dari cedera. Air dapat menjadi sumber pemulihan aktif bagi orang-orang yang berolahraga dan atlet. Menggunakan pool untuk melakukan latihan ringan bisa menjadi salah satu cara untuk mengubah rutinitas kita. Kuncinya adalah membiarkan otot pulih dengan melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda dan kurang intens untuk tubuh kita. Peregangan dan penggunaan roller busa biasanya digunakan untuk teknik pemulihan aktif karena dapat membantu mencegah cedera. Peregangan sering diabaikan tetapi merupakan ide bagus untuk pemulihan aktif karena semua orang membutuhkan fleksibilitas.

Pemulihan aktif tidak harus disamakan dengan pelatihan silang. Keduanya berbeda tetapi perbedaan utama adalah kegiatan untuk pelatihan silang mungkin masih intens. Kegiatan untuk pemulihan aktif kemungkinan besar akan kurang intens. Ini hanya karena otot membutuhkan istirahat dan pemulihan. Seseorang yang melakukan latihan silang mungkin berlari dan berenang dengan intensitas yang sama pada hari yang berbeda. Seseorang harus mencoba untuk melakukan lebih sedikit pada hari libur dan ingat mereka pulih dari kegiatan utama yang mereka fokuskan. Inilah mengapa saya sangat merasa latihan ini harus lebih ringan dan tidak menantang.

Sebagai penutup, saya pikir penting bagi kita semua untuk memilih kegiatan yang membutuhkan lebih sedikit energi. Idenya adalah untuk tidak sepenuhnya menetap pada hari-hari istirahat kami. Memilih aktivitas yang kurang intens benar-benar dapat membantu tubuh kita dengan proses pemulihan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemulihan Aktif untuk Latihan"

Posting Komentar